Sabtu, 27 Februari 2016

Ceker pedas nan mencadas

NIKMATNYA CEKER LAPINDO


Hujan hujan begini menikmati makanan pedas menjadi pilihan utama untuk dapat memuaskan hasrat kuliner yang tak kunjung padam. Kali ini perburuan kuliner tetap mengataskan dan mengutamakan low-cost alias makan makanan dengan budget yg sangatvmurah namun perit dapat kenyang dan nikmat. Kali ini kuliner saya memang hal yang selalu ekstri hehehe, yaitu ceker lapindo. Makanan yang memang trend di kabupaten Sidoarjo ini menjadi andalannya.

Memiliki nama yang berlabelkan Lapindo membuat orang - orang dari Sidoarjo hingga luar Sidoarjo mulai bertanya - tanya, alias penasaran dengan makanan yang identik unik ini. Memang ini bukan hal pertamaku untuk menikmati ceker lapindo ini, tapi makanan ini menjadi kuliner yang wajib ada daftar kuliner minimal jangka 1 bulan sekali. Karna radanya yang pedas dan mantap ini membuat aku ketagihan untuk tidak berhenti melupakan makanan ini.


Kuliner dimulai, saatnya memasan di kasir. Menu yang pasti dan wajib aku pesan yaitu "CEKER LAPINDO" karna ini makanan khas dari rumah makan ini. Walapun ada Ceker asam manis, ceker sop, ceker gule, hingga ceker mentega. Banyak masyarakat yang mengunjungi rumahbmakan ini pasti langsung memesan ceker lapindo menu andalannya. Sembari menikmati pedasnya ceker lapindo. Aku kemudian memesan es teh dan ditemani dengan lontong sama kerupuknya. Selamat mencicipi semua. Dengan harga Rp. 20.000 saja kita sudah kenyang dan lahap menikmati Ceker beserta minumnya.


13 komentar:

  1. Enak nya itu ceker ayam nya .

    BalasHapus
  2. Enak nya itu ceker ayam nya .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kesini mas, ini ceker lapindo sidoarjo aja yang punya hehe..

      Hapus
  3. Ini emang uwenaaak banget cekernya, pedesnya mantapp๐Ÿ‘. sayang ya kak ngga bisa delivery kerumah ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  4. Ini emang uwenaaak banget cekernya, pedesnya mantapp๐Ÿ‘. sayang ya kak ngga bisa delivery kerumah ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus