Selasa, 22 Maret 2016

Bubur murah yang mengenyangkan





Halo sobat, kali ini mimin akan berbagi info tentang kuliner gerobak nih..
sebut saja "BAR" Bubur Ayam Radisson. buat sobat yang berdomisili di daerah surabaya, apalagi di sekitar rungkut madya sudah sangat familiar dengan Bubur Ayam Radisson ini.
Lokasi Bubur Ayam Radison ini berada di jalan Rungkut Asri Timur. Bubur Ayam ini adalah salah  satu Bubur Ayam gerobak terenak di daerah Rungkut Madya. Mereka jualan dari jam 06.00 pagi sampai habis, biasanya jam 08.00 juga sudah habis lho. Apalagi kalau weekend.





Salah satu istimewa dari Bubur Ayam Radisson ini adala porsinya yang cukup besar, dengan suwiran daging ayam yang tebal, banyak dan kerupuk pangsi. rasanya enak banget. apalagi diatasnya dikasih taburan kacang.
Harga se mangkok Bubur Ayam Gerobak ter enak di Surabaya-Rungkut Madya ini Rp. 10.000. 




mau makan dengan harga murah, dan enak hanya Bubur Ayam Radisson pilihannya. jadi, buat kalian pecinta bubur, yang ingin sarapan bubur segeralah mencoba Bubur Ayam Radisson. makanan gerobak ini memiliki kualitas loh. karena dulunya orang yang menjual bubur ini adalah chef di Hotel Radisson. Trus keluar dari kerjaannya, buka usaha sendiri. Makanya ga kaget kalo rasanya enak!

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar