Rabu, 18 Mei 2016

DEJAVU


Image result for martabak dejavu merr surabaya



Rasanya nggak ada orang yang di nusantara ini yang nggak mengenal jajanan Terang bulan. Makanan legit nan empuk ini juga kerap disebut sebagai martabak manis. Bahkan terkadang orang-orang sulit membedakan antara martabak dan terang bulan. Kalau secara umum, martabak terbuat dari tepung yang digoreng dan memiliki isi daging hingga jamur. Sedangkan terangbulan merupakanan makanan semacam cake, namun lebih empuk dan berisi cokelat atau selai kacang.

Bagi kalian pecinta kuliner sejati, saat ini ada martabak kekinian dengan topping nya yang super duper enak. dimana lagi kalau bukan  Dejavu Martabak Terang Bulan.
selain terang bulan yang terkenal enak, kini, Dejavu  menciptakan rasa baru dari martabak. yaitu martabak meat lovers. martabak asin yang dalam sama luarnya full berisikan daging, di bungkus dengan keju mozarella. so yummy deh..

kali ini, kalian bisa menikmati martabak dan terang bulan Dejavu yang membuka cabang baru di daerah MERR Ir.Soekarno (samping RM. Bebek Harisa) selain tempatnya yang masih baru, kalian juga akan mendapatkan promo diskon 20% selama soft opening.
kalian juga bisa keppo-in di instagramnya @dejavuholic.























Image result for martabak dejavu merr surabaya





Tidak ada komentar:

Posting Komentar