Senin, 16 Mei 2016

poopy ice poop


biasanya kalau lagi galau cewek-cewek sukanya makan es krim. kenikmatan es krim dapat mengembalikan suasa hati. tapi apa jadinya jika ice cream di sajikan dengan cara yang unik dan aneh.
nah, di daerah nginden semolo, ada satu tempat yang menyediakan ice cream. yang membuat nya unik bukanlah ice creamnya, tetapi mangkoknya.
mangkok ice creamnya berbentuk toilet. mungkin untuk sebagian orang merasa jijik dengan tampilan ice cream tersebut, tetapi, banyak yang penasaran dan mencoba hidangan ice cream yang menurut mereka sangat unik.



DSC_0003 

secara itu mangkok tempat ice creamnnya berbentuk toilet. rasanya bikin geli-geli gimana gitu deh kalau ingat yang itu. eitss tapi jangan salah,, walaupun tampilannya aneh dan gila abiss kalian paati penasaran dengan rasanya bukan? cobalah menu-menu yang di tawarkan. ada 3 menu ice cream di Poopy Ice poop. ada rasa coffe diare, mocca poop dan coklat BAB.
super gilaaaaaaa, tapi jangan berfikiran aneh-aneh dulu. coba dan rasakan sensasinya. ice creamnya yang enak akan menghilangkan kegelian kita terhadap mangkoknya.
selamat mencoba ya kawan

DSC_0024 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar