Sabtu, 28 Mei 2016

kakkk, ayam geprek!!!



ini nih, biasanya yang sering di buru para mahasiswa UPN, ayam geprek. tidak asing dengan nama makanan ini. setiap jam istriahat, tempat makananan ini selalu di penuhi mahasiswa yang mengantri untuk mencicipi ayam goreng krispi yang di geprek. ayam geprek tidak hanya berada di lingkungan kampus UPN, namun, ayam geprek membuka rumah makan di Jalan Dharmawangsa no.115. kuliner geprek ini masih sangat baru di Surabaya. kuliner ini di namai Kakkk, Ayam Geprek!!!
Rasa pedasnya tidak membuat mereka urung untuk menyantapnya. Bagi yang tidak menyukai rasa pedas jangan khawatir. Sebab kedai ini bisa membuat saus cabe dari yang tidak pedas sampai pedas banget.
ayam geprek 1



Kuliner ayam geprek merupakan kuliner yang berasal dari kota Yogyakarta. Kemudian kedua pria alumni perhotelan UK Petra ini mencoba mengadaptasi kuliner tersebut ke kota Pahlawan.  kemudian mengembangkannya hingga sukses. banyak sekali yang berburu ayam geprek. dengan ciri kasnya yaitu geprek, membuat makanan yang tadinya hanya ayam goreng krispi dirubah tampilannya dan di geprek membuat masyarakay surabaya tertarik untuk mencobanya. dan ya! semua orang suka dengan ayam geprek.

menu-menu yang di sediakan pun bermacam-macam sesuai selera pelanggan.

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar